Not known Facts About Jual Steel Grating

Wiki Article

Cross bar spacing merupakan jarak spasi yang memisahkan antara cross bar yang satu dengan cross bar yang lain.

Bearing bar spacing merupakan jarak yang terukur antara bearing bar yang satu dengan bearing bar yang lain. Sama halnya dengan cross bar spacing, jika jarak antar bearing bar tersebut terlalu dekat, maka ketahanan steel grating juga akan semakin kuat.

Kami akan selalu berusaha merespon dengan cepat serta menyiapkan dan mengirim barang tersebut dengan segera.

Ventilasi dan Pencahayaan Desain berlubang memungkinkan aliran udara dan cahaya yang baik, best untuk aplikasi seperti penutup saluran dan platform.

Lingkungan Pertimbangkan lingkungan di mana grating akan digunakan. Jika berada di luar ruangan atau lingkungan yang korosif, pilih grating dengan pelapisan galvanis untuk ketahanan korosi yang lebih baik.

Ohio Gratings is committed to offering Extraordinary customer care and aid, and works closely with customers to be sure their pleasure.

There is absolutely no Restrict to the techniques our products and solutions are used in indoor and outdoor Areas. Any surface designed for pedestrian travel, vehicular loads or storage can make use of metal surfaces. At Ohio Gratings, Inc.

Steel grating memiliki tingkat efisiensi tinggi untuk umur pemakaian dalam jangka waktu yang sangat lama

Semakin sempit jarak cross bar yang dibuat, hal ini akan menimbulkan ketahanan yang sangat kuat pada Steel grating.

Bearing bar merupakan plat baja yang melintang beraturan saling berjajar sebagai komposisi utama steel grating. Bearing bar biasa terbuat dari besi baja yang sangat kuat.

In inventory at a distribution center near you. Countrywide Grating distribution facilities stock gratings that fulfill typical industrial needs all of the way up to higher load specifications like forklift site visitors.

Salah satu aplikasi utama besi grating adalah dalam proyek konstruksi yang membutuhkan struktur yang kuat dan tahan lama. Besi grating sering digunakan sebagai penutup saluran air, jembatan, tangga, dan platform kerja.

Ohio Gratings' goods are created to meet up with the best field requirements and therefore are appropriate for a wide array of apps, together with industrial flooring, mezzanine flooring, stair treads, trench addresses, and catwalks. The corporation also provides tailor made grating solutions to fulfill the unique requirements of its clients.

Segera Daftarkan perusahaan anda jual produk anda di Indotrading. Dapatkan akses website ke informasi penjual, projek, tender dan dapatkan Web-site free of charge untuk perusahaan anda berjualan di Net.

Istilah ini yaitu nama yang digunakan untuk memberikan jarak spasi antara crossbar satu dengan yang lain. Cross bar ini memiliki jarak yang teratur sehingga tampak serasi dan menimbulkan ketahanan yang kuat.

Report this wiki page